Minggu, 24 Oktober 2010

Putih

Gue sendiri ngga tau tanggal berapa dia lahir.Dia tuh ngga pernah diem banget deh,ngeliat apapun pasti dikejar.Momment paling berharga bagi gue adalah saat mandiin dia,walaupun ngga tega tapi mau diapain  lagi.Dia sering bawa anak kucing yang ngga dikenal main ke rumah gue sambil digendong dan emaknya kebingungan karena anaknya ilang dibawa putih,sampe-sampe anak kucing itu ngira kalau si putih itu emaknya.Lucu juga sih liatnya.Tapi,semenjak dia deket sama seseorang,gue jarang banget main sama dia.Putih sering nginep di rumah seseorang sampe berminggu-minggu,tapi gua maklumin aja.Dan sampe dia meninggal pun gue ngga ada disana dan gue juga ngga tau tanggal berapa dia meninggal.Sampai sekarang gue berusaha ngelupain putih,dengan main sama Belang.Tapi Belang tuh beda banget sama Putih,ya tak apalah.Yang penting ada yang buat Lucu-lucuan dirumah walaupun Belang ngga lucu sama sekali-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar