Jumat, 01 Juni 2012

YOU ONLY LIFE ONCE


01 Juni 2012 niatnya sih pengen ngerjain tugas bahasa indonesia, berhubung temen-temen gue dan gue sendiri gatau disuruh ngapain akhirnya kita semua main-main gak jelas gitulaahh.. Nge-stalk facebook orang lain dan ngeliatin foto-foto cewe yang pengen banget dikata apa gitudeh di facebook. PENTING BANGET WOY.Pas kita kita udah puas main, siskha dan fara galau ama waktu! Mau sampe rumah jam berapa kalau mereka maghrib gini belom pulang? Akhirnya, sebagai teman yang baik hati gue anterin dia sampe limo! BAYANGIN WOY naik motor bertiga maghrib-maghrib lagii HUFT mana gue belom mandi seharian.....Alay banget kan kita bertiga?

Sepulang ngaterin mereka berdua, dirumah gue masih ada vita.. dan kita buka omegle gitu deh..Lumayan kalau ketemu cowok ganteng,terus minta skype nya deh HAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHA YOU ONLY LIVE ONCE  Eh terus si vita dijemput ama nyokap nya dan akhirnya gue buka omegle sendirian... Hampir semua gue discconect-in gara gara gabener semua deh. EH EH TIBA TIBA.. 


Add caption


Add caption


Gue ketemu
JUSTIN BIEBER di omegle!! Tapi gatau deh itu beneran dia atau bukan..Dia lagi sama dua sodara atau temen cowoknya gituu..Mereka bertiga ganteng banget lohh ;-)  Gue chat ama dia cukup panjang,tapi dia mau disconnect-in gue "if i don't wanna to take off my clothes" so? i don't care if he disconnets me because i'm not his fans. 
Tapi dia tetep ngga disconnect-in gue dan pas gue ngomong "You'll get brake up with your girlfriend" dia langsung disconnect-in guee HAHAHA.. Gitu ya sifat orang yang di idolain banyak kaum hawa........... I don't care about this problem but i was so happy because i can talk with the person who had so many fans :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar